-->

Cara Agar Hamil Anak Laki-laki

Memiliki anak adalah impian semua pasangan suami istri. Mereka biasanya mendambakan seorang anak yang akan menemani perjalanan hidup rumah tangga mereka. Walaupun memang anak merupakan pemberian Tuhan, tetapi biasanya pasangan suami istri memiliki keinginan untuk memiliki anak entah laki-laki atau pun perempuan.



Sebelum kita membahas bagaimana cara agar hamil anak laki-laki, ada lebih baiknya kita mengetahui pengetahuan mengenai kromosom pembentuk gender. Seperti kita ketahui Kromosom dalam sperma itu ada dua yaitu kromosom X dan Y. Kromosom inilah sebagai pembantuk gender nantinya, kromosom X adalah kromosom perempuan, sedangkan Y adalah kromosom laki-laki. Proses terjadinya anak laki-laki dan perempuan ditentukan oleh yang paling mana duluan sampai ke sel telur. Jika X yang pertama maka akan menjadi anak perempuan, dan jika Y yang pertama maka akan menjadi anak laki-laki.

Karakteristik kromosom Y sebagai pembentuk anak laki-laki adalah sangat rentan dan tidak kuat bertahan lama. Kromosom ini sering sudah mati duluan sebelum sampai ke sel telur. Maka agar kromosom Y ini sampai dengan selamat ke sel telur, mari kita ikuti tips cara agar hamil anak laki-laki berikut ini.

1. Mengetahui Siklus Menstruasi dengan Tepat

Siklus menstruasi wanita bervariasi ada yang 28 hari, 30 hari bahkan 40 hari. Pentingnya mengetahui siklus ini adalah untuk mengetahui masa subur wanita. Jika kita sudah mengetahui masa subur maka akan mudah untuk menentukan moment hubungan intim.

2. Berhubungan Intim pada saat masa subur

Ini adalah rumus paling dasar untuk mendapatkan anak laki-laki. Masa subur wanita biasanya berlangsung 2-3 hari. Nah di masa inilah hubungan intim paling baik dilakukan. Jangan melakukan hubungan intim sebelum masa subur karena akan mengakibatkan kromosom Y cepat mati.

3. Posisi Bercinta harus Pas

Posisi bercinta harus dengan posisi yang benar, jangan mencoba posisi yang terlalu extreme karena jika tidak ketika mencapai orgasme sel sperma tidak akan sampai maksimal sampai ke sel telur.

4. Biarkan lebih lama setelah Orgasme

Setelah orgasme biarkan keluar lebih dalam dan biarkan setelah itu 2-3 menit agar sel sperma mengalir ke dalam dan bisa bertemu dengan sel telur agar kromosom Y lebih cepat sampai.


Mudah-mudahan dengan tips cara agar hamil anak laki-laki di atas dapat membantu pasangan yang sedang berusaha untuk mendapatkan anak laki-laki pada rencana kehamilannya.




0 Response to "Cara Agar Hamil Anak Laki-laki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel