-->

Viral, Pria Ini Bertransformasi Menjadi Bayi Kyle Jenner




Dengan kemampuan mumpuni atas skill makeupnya seorang pria jadi viral di Instagram. Adalah Alexis Stone atau yang dikenal dengan nama Elliot Joseph Rentz, asal inggris yang juga berprofesi sebagai makeup artist yang menggugah klip video instagramnya bertransformasi menjadi seorang bayi sehingga menjadi viral dan berhasil meraih views sampai 748 ribu dan 1.900 komentar.

Tutorial makeup itu berisi langkah-langkah Alexis menggunakan makeup hingga mirip Stormi Webster yang berusia 1 tahun. Video itu bermula dengan Alexis memakai kulit kepala prostetik sehingga terkesan botak.

Dia lalu mulai menggambar wajah Stormi dengan makeupnya. Alexis kemudian menggambar hidung dan mulut yang lebih kecil untuk mengikuti bentuk wajah Stormi. Terakhir, ia memakai sweater rajut untuk menyempurnakan gaya ala Stormi dan tutorial ini pun rampung.

Tutorial ini sudah diunggah Alexis ke Instagramnya dalam versi panjang. Video itu sudah disukai 300 ribu user.

Berikut adalah unggahan video tutorial makeup menjadi bayi yang menjadi viral di Instagramnya.



800 ribu followers Alexis dibuat terkejut dengan transformasinya kali ini menjadi Stormi. "Ini...menyeramkan," kata seorang pengguna Instagram. "Sangat menyeramkan dan kreatif," lanjut lainnya.

Sebelum membuat wajah Stormi, Alexis juga mendandani temannya agar mirip Kylie Jenner.

Siapa lagi kira-kira yang akan ditiru oleh Alexis menurutmu?

0 Response to "Viral, Pria Ini Bertransformasi Menjadi Bayi Kyle Jenner"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel