-->

Lisa Blackpink dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik Se-Asia Tahun 2018



Lisa Blackpink dinobatkan sebagai Wanita Tercantok Se-Asia Tahun 2018 oleh sebuah lembaga yang bernama TC Chandler. Pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini menjadi selebritas perempuan Korea Selatan yang paling banyak diikuti di Instagram, dengan lebih dari 15 juta penggemar.Lembaga ini sudah meluncurkan peringkat tahunan pemilik wajah paling tampan dan cantik se-Asia sejak 1990-an.

Peringkat selanjutnya setelah Lisa adalah aktris Jepang Satomi Ishihara dan bintang Yang Chaoyue menempati posisi kedua dan ketiga di peringkat wanita tercantik di Asia. Kemudian penyanyi asal Taiwan Tzuyu dan penyanyi Jepang, Sakura Miyawaki, masing-masing berada di peringkat empat dan lima. 

Untuk kategori Pria paling tampan ini terpiliah lu Wu Jing yang kini berusia 44 tahun. Ia membintangi film Wolf Warrior 2 (2017) dan The Wandering Earth (2019), dua film terlaris di China sampai saat ini.

Wu Jing Dalam Film Wolf Warrior 2 


Penyanyi BTS Jungkook dan aktor Jepang Yuki Furukawa, berada di tempat kedua dan ketiga dalam daftar pria tertampan di Asia. Lalu diikuti bintang Bollywood, Aamir Khan dan skater tokoh Jepang Yuzuru Hanyu, yang masing-masing berada di tempat keempat dan kelima.




0 Response to "Lisa Blackpink dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik Se-Asia Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel