-->

Cara mendapatkan uang hanya dengan bertanya




Cara mendapatkan uang hanya dengan bertanya, ya rasanya memang agak bingung dengan pernyataan tersebut. Saat ini ada banyak cara untuk mendapatkan uang terutama via online. Aktifias online kita ternyata bisa juga menyumbangkan pemasukan ternyata.  Namun ternyata, ada satu website sosial media khusus tanya jawab yang berasal dari Amerika serikat. Namanya adalah Quora.

Website ini didirikan oleh Adam D'Angelo salah satu mantan CTO Facebook pada era pertamanya hingga tahun 2008. Pada tahun 2009 ia mendirikan startup bernama Quora. Startup ini adalah sebuah sosial media yang dikhususkan bagi orang-orang yang ingin mendapatkan informasi dari pertanyaannya yang tidak bisa ditemukan lewat google. Jawaban dari pertanyaan tersebut akan langsung diberikan oleh orang-orang yang memang memiliki kompetensi untuk menjawabnya. Platform tanya jawab ini akhirnya kian lama kian berkembang sampai sekarang.

Awalnya Quora hanya ada dalam bahasa Inggris saja namun lama kelamaan berkembang ke berbagai macam bahasa. Di tahun 2018 lalu Quora berbahasa Indonesia mulai muncul, seiring dengan pertumbuhan pengguna yang mulai banyak akhirnya Quora meluncurkan program mitra. Namun memang sayangnya tidak semua pengguna bisa menjadi mitra. Quora memiliki kewenangan sendiri dalam melakukan pemilihan kepada pengguna mana yang bisa menjadi mitra.

Apa saja keuntungan menjadi mitra Quora ?

* Anda akan dibayar untuk setiap pertanyaan yang anda ajukan dengan syarat pertanyaan itu memiliki bobot kualitas dan memiliki tayangan yang banyak.
* Anda akan dibayar melalui Paypal setiap minggu pertama di awal bulan.
* Anda akan memiliki kesempatan mengetahui pertanyaan seperti apa yang memiliki bobot nilai yang baik.

Selama dua bulan saya mendaftarkan diri di Quora, akhirnya di bulan kedua saya diundang untuk menjadi Mitra Quora. Berikut adalah screenshot penghasilan saya di bulan kedua.



Jika anda berminat untuk mencoba sosial media Quora dan siapa tahu anda diundang menjadi mitranya sehingga bisa mendapatkan penghasilan dari hanya bertanya pertanyaan yang baik, tidak ada salah mencoba untuk mendaftarkan diri anda di website Quora.com

Selamat mencoba.

0 Response to "Cara mendapatkan uang hanya dengan bertanya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel