-->

Pria ini habiskan uang 14 Milyar Hanya untuk Mirip Barbie




Mauricio Galdo, Pria asala Brazil melakukan 11 kali operasi plastik agar penampilannya mirip Ken, boneka pria pasangan Barbie. Operasi pertamanya dilakukan saat ia masih berusia 16 tahun.

"Aku melakukan operasi plastik dengan biaya sendiri, tidak minta pada orang tua karena saat itu aku sudah bekerja sebagai model," tutur Mauricio dikutip dari video Barcroft TV.

Alasannya melakukan operasi plastik adalah ketidakpercayaan diri. Ia merasa terlahir dengan wajah jelek. Padahal, sebelum operasi, ia sudah menjadi seorang model.



Tak hanya wajahnya, ia melakukan operasi plastik pada tubuhnya agar terlihat six packs ala Ken. Ia pun melakukan operasi secara detail pada matanya.

"Operasi yang paling berisiko itu tujuh tahun lalu yang di Yordania, yang mana membuat mataku lebih bercahaya," tambah Ken pada video tersebut.

Sering menggugah foto-fotonya di Instagram, Ken pun meraup popularitas. Kini ia memiliki 135 ribu followers di Instagram.



Selain mengubah wajahnya dengan operasi, Ken juga selalu memakai make up agar wajahnya makin mirip boneka. Namun, sang ibu tetap menyayangkan keputusan Ken. Ia merasa Ken sudah tampan sejak dulu, ia menyesali kenapa putranya berubah.

0 Response to "Pria ini habiskan uang 14 Milyar Hanya untuk Mirip Barbie "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel