-->

Youtuber Ini Dihujat Netizen Karena Pura-Pura Hamil




Danielle Cohn dan Mikey Tua, selebgram remaja yang jadi kontroversi karena 'membohongi' netizen dengan pernikahan dan kehamilan palsu mereka. Pasangan yang masih berusia 15 dan 16 tahun tersebut baru-baru ini mem-posting video di YouTube yang memperlihatkan momen 'pernikahan' mereka.

Bercandaan tentang kehamilan tidak pernah dianggap lucu karena bisa menyakiti hati para wanita yang sulit punya anak. Namun pasangan selebgram ini sepertinya tidak terlalu peka akan hal itu. Akibatnya, mereka pun mendapat kritikan pedas dari netizen

Dalam video yang dibagi menjadi empat seri tersebut, mereka mendokumentasikan momen keduanya mengikat janji suci di Las Vegas. Hadir pula 'penghulu' berpakaian seperti Elvis Presley yang 'menikahkan' mereka.
Kemudian dalam seri video berikutnya, mereka memamerkan hasil scan yang seolah menunjukkan kalau Danielle telah hamil 12 minggu. Kebohongan belum berhenti sampai di situ. Untuk lebih meyakinkan viewers, pasangan yang telah satu tahun berpacaran itu menggelar pesta untuk mengungkap jenis kelamin si jabang bayi.

Di video itu pula, Danielle dan Mikey mengumumkan bahwa pernikahan dan kehamilan tersebut ternyata hanya pura-pura. "Aku tidak benar-benar hamil, oke?" ujar Danielle.

Screenshot youtube hamil


Mereka tak menyangka kalau video prank tersebut ditanggapi sinis oleh netizen. Kritikan pun datang bertubi-tubi karena sebagai remaja yang terkenal di media sosial, keduanya terkesan tak sensitif terhadap isu kehamilan yang dialami banyak wanita.

"Aku tidak mengira akan sejauh ini (reaksinya). Aku pikir lelucon ini akan menyenangkan buat kalian semua," pengakuan Danielle, seperti dikutip dari The Sun.

Sementara itu pasangan Danielle, Mikey, menjelaskan bahwa video prank yang mereka buat bukanlah sekadar bercandaan. Melainkan sebuah imbauan agar pasangan muda memakai kontrasepsi untuk mencegah kehamilan yang tak diinginkan.

0 Response to "Youtuber Ini Dihujat Netizen Karena Pura-Pura Hamil "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel