-->

Amazon Ciptakan Gelang Pendeteksi Emosi



Amazon dilaporkan sedang mengembangkan gadget yang akan dapat digunakan di pergelangan tangan yang mampu mendeteksi keadaan emosi seseorang. Perangkat itu akan dapat dipasangkan dengan smartphone dan menggunakan mikrofon untuk memahami emosi  dari suara anda,seperti dilaporkan oleh Bloomberg. Perangkat tersebut akan memberikan saran tentang cara berinteraksi yang lebih baik dengan orang lain, menurut dokumen internal gadget tersebut.

Tim Alexa dikatakan bekerja dengan kelompok yang menciptakan speaker pintar Echo Amazon pada proyek tersebut. Dilaporkan pula uji beta tengah berlangsung, meskipun berbeda, hal itu ada hubungannya dengan perangkat keras, perangkat lunak yang akan mendeteksi emosi atau keduanya.

Perusahaan ini memiliki kemampuan mendeteksi pola vokal Gelang itu dikatakan menggunakan teknologi itu, yang memisahkan suara seseorang dari kebisingan latar belakang.

Ini adalah salah satu dari sejumlah proyek perangkat keras yang dilaporkan sedang dikerjakan oleh Amazon yang akan memperluas lini produk Alexa yang luas. Laporan bulan lalu mengklaim Amazon sedang mengembangkan earbud nirkabel gaya AirPod dengan asisten suara terpasang. Tetapi masih harus dilihat apakah orang akan menerima perangkat yang akan memantau suasana hati kita.

0 Response to "Amazon Ciptakan Gelang Pendeteksi Emosi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel