-->

Cara Sukses Bermain Game Fruit Ninja (Tips & Cheat Fruit Ninja)

Game Fruit Ninja merupakan game dengan tema yang sederhana, berupa memotong buah-buahan. Tugas Anda pada game Fruit Ninja adalah memotong buah buahan yang dilempar.

Anda memotong buah dengan menggunakan jari yang diletakan pada layar touchscreen. Pemain harus fokus dalam melihat buah yang dilempar untuk dipotong untuk mendapatkan skor yang tinggi.

Game Fruit Ninja walaupun sederhana, tetapi game ini dinilai unik sehingga membuatnya menjadi salah satu game paling populer di pasaran Android.

Sebagian orang menganggap game ini cocok untuk melepaskan kekesalan. Game Fruit Ninja telah diunduh hingga menembus angka sebanyak 500 juta kali di seluruh dunia.


 Game Fruit Ninja merupakan game dengan tema yang sederhana Cara Sukses Bermain Game Fruit Ninja (Tips & Cheat Fruit Ninja)
Photo credit: Flickr.com

Untuk tampilan grafiknya dinilai baik, dengan tampilan cukup indah dan realistis sehingga permainan menjadi lebih hidup. Setiap buah-buah yang dilempar memiliki warna yang terang dan jelas, gambar juga tidak terlalu mencolok. Menjadikannya nyaman untuk dimainkan.

Efek potongan buah nantinya berupa hamburan dari buah-buahan yang terlihat sangat detail dan jelas.

Gameplay-nya dinilai unik dan inovatif. Dimulai dari mode klasik, pada mode game ini terlihat berbentuk simple, begitu juga dengan mode zen.

Adapun pada mode arcade akan terdapat fitur-fitur tambahan sehingga memberikan tantangan terbaru lainnya.

Game fruit ninja bisa berbentuk online, pemain dapat memeriksa jumlah skor tertinggi yang pernah pemain lakukan, data tersebut tersimpan di dalam data base online.

Sehingga pemain dapat mengetahui seberapa tangguh dirinya dalam memainkan game ini, apabila dibandingkan dengan semua pemain dari berbagai belahan dunia.

Game Fruit Ninja ini dapat dimainkan dengan multi-platform. Semua basis sistem operasi dari Android, iOS, dan Windows Phone. Dengan pengembangan game yang terus dilakukan, game Fruit Ninja pun kini tersedia dalam versi Xbox Kinect.

Download game Fruit ninja untuk Android
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.halfbrick.fruitninjafree


Tips Bermain Fruit Ninja Arcade Mode

Versi baru Fruit Ninja yaitu arcade mode menjadikan game ini makin seru dan mendebarkan. Hanya saja mungkin Anda kesal karena skor tidak pernah menembus angka 200?

Arcade Mode seperti halnya Classical Mode, dimana terdapat 'bom meledak' di dalamnya. Bom ini menghancurkan semua buah yang ada di udara dan akan mengambil 10 poin dari skor Anda.

Selain itu, pada Arcade Mode juga terdapat model permainan seperti Zen Mode, yaitu terdapat timer. Anda cuma mempunyai waktu 1 menit saja untuk mengiris semua buah.

Tentunya dalam memainkan game Fruit Ninja ini, Anda ingin menghasilkan poin tinggi serta memperoleh combo.

Apabila Anda cuma mempunyai persediaan waktu 1 menit saja, maka Anda harus memanfaatkan waktu yang dimiliki tesebut semaksimal mungkin.

Jangan membuang-buang waktu Anda dengan memukul bom. Jangan sampai mengenai bom.

Anda bisa melewatkan bom tapi tetap bisa mengiris buah, rencanakan kapan untuk mengiris tanpa memukul bom.

Ketahui, biasanya bom tidak akan terbang setinggi buah, sehingga saat buah sudah mencapai titik tertinggi, asalkan saat itu tidak tertutupi bom, maka segera iris buah sebelum turun lagi ke bawah.

Bonus Pisang adalah cara memperoleh skor tinggi di game Fruit Ninja. Pisang yang muncul harus segera Anda iris semua, lakukan dengan cepat karena pisang akan sangat susah dijangkau jika telah jatuh ke bawah.

Dengan sukses mengiris pisang maka Anda memperoleh skor yang amat menguntungkan. Terdapat 3 jenis pisang, yaitu Frenzy, Freeze, dan Double-poin.

Pisang Frenzy selain muncul dari bawah, juga bisa muncul dari kanan dan kiri. Frenzy menghasilkan banyak skor, Anda bisa mengatur diri untuk mempunyai lebih dari 200 skor. Hal yang bagus, ketika Frenzy aktif maka bom tidak akan muncul.

Jika ada koleksi buah di tengah-tengah, maka iris semuanya sehingga Anda memperoleh satu combo juicy. Ingat, status combo akan mengkalikan 2 kali lipat skor. Sehingga combo delapan akan menjadikan Anda memperoleh 16 poin saat itu.

Apabila Anda menemukan pisang Frenzy dan pisang Double-Poin maka akan lebih besar lagi skor yang bisa diperoleh.

Demikian juga, apabila mendapatkan Pisang Frenzy dengan Pisang Freeze, maka Anda bisa untung besar ketika mengiris semuanya dan mendapatkan 400 gol dalam satu Frenzy saja.

Hal terbaik tentang Freeze adalah berhentinya waktu. Setelah Anda mengiris Freeze, maka buah akan terbang lebih lambat, sehingga mempermudah Anda. Usahakan untuk melakukan combo saat itu.

Selain itu, bom pun menjadi sangat lambat ketika di Freeze. Sehingga manfaatkan waktu 10 detik ini supaya Anda bisa memperoleh combo sebanyak-banyaknya.

Jangan Lakukan Gesekan Jari Yang Panjang Ketika Ada Bom
Cobalah untuk melakukan gesekan pendek dan singkat saat Anda melihat kemuculan bom disekitar. Jika terlalu lama gesekan yang dilakukan maka akan semakin besar resiko terkena bom. Mungkin Anda bisa mengharapkan combo ketika tidak ada bom yang mengintai di layar.

loading...

Jangan Gunakan Lebih dari Satu Jari
Ada yang menyarankan agar menggunakan lebih dari satu jari, tapi hal ini tidak efektif karena justru akan mengganggu. Menggunakan lebih dari satu jari akan mengaburkan pandangan pada layar. Yang harus dilakukan adalah bermain dengan sejelas mungkin melihat semua bagian layar.

Tajamkan Pendengaran Saat Bermain
Selain penglihatan, Anda harus menajamkan pendengaran. Dengarkan apakah buah atau bom yang akan muncul, hal ini sesuai dengan suara yang terdengar di dalam permainan.

Dengarkan isyarat ini karena memberi waktu pada pikiran Anda untuk mempersiapkan apa yang muncul dari bawah layar. Apabila Anda mendengar bom berdetak maka lakukanlah goresan pendek agar tidak mengenai bom tersebut.

Adapun jika Anda mengetahui bahwa bom tidak akan muncul maka ini merupakan kesempatan untuk menghasilkan combo yang bernilai besar.

Tentang Sistem Combo
Combo menjadi cara untuk menghasilkan skor besar. Sehingga usahakan tidak memotong buah satu-satu, melainkan tunggu momennya hingga bisa memotong banyak buah secara bersamaan.

Trik ini disebut combo yang memberikan bonus ekstra poin. Jika Anda memotong 4 buah sekaligus, maka Anda memperoleh bonus tambahan 4 poin.

Untuk tingkat selanjutnya, berusaha untuk memperoleh Blaze. Blaze adalah kesuksesan melakukan setidaknya 3 kali combo secara berturut-turut.

Ada 3 jenis Blaze dalam game Fruit Ninja:

Combo Blaze: Anda akan memperoleh bonus 5 ekstra poin setelah melakukan 3 kali combo secara berturut-turut.

Great Blaze: Bonus 10 ekstra poin jika berhasil melakukan 6 kali combo berturut-turut.

Awesome Blaze : Bonus 15 ekstra poin setelah melakukan 9 kali combo berturut-turut.

Selain blaze, juga ada blitz. Untuk bisa mencapai blitz maka metodenya sama seperti blaze, tapi tambahan poin yang didapat lebih tinggi.

Ada 3 jenis Blitz, yaitu:

Super Blitz : Anda bisa memperoleh bonus tambahan 20 poin jika melakukan 12 kali combo berturut-turut.

Hyper Blitz : Bonus tambahan 25 poin setelah menghasilkan 15 kali combo berturut-turut.

Unbelievable Blitz : Bonus tambahan 30 ekstra poin setelah menghasilkan 18 kali combo berturut-turut.

Nah, pada unbelievable combo ini, jika pemain terus menghasilkan combo, maka juga akan terus menerima unbelievable combo setiap berhasil melakukan 3 combo berturut-turut. Bonus akan baru terputus jika pemain gagal dalam menghasilkan combo.

Beberapa Pisang Spesial = Poin Tinggi
Cara efektif untuk memperoleh skor yang besar yaitu dengan mendapatkan dua jenis kekuatan pisang spesial pada saat bersamaan. Dua jenis pisang tersebut yang memberikan bonus berupa poin ganda dan pembekuan waktu.

Pisang frenzy dan pisang beku bisa dikatakan combo terbaik yang ada saat ini. Anda akan mendapatkan skor sangat tinggi setelah semuanya membeku (buah bergerak lambat) dan juga penghasilan poin digandakan.

Jika Anda mendapatkan momen ini maka manfaatkan semaksimal mungkin.


Cek Gutsu Cart Secara Berkala Untuk Mendapatkan Starfruit Secara Gratis
Terkadang di Gatsu terdapat bonus starfruit yang menyenangkan, kunjungi tempatnya. Jika Anda belum pernah mengunjunginya sebelumnya, pastikan Anda segera melakukannya, dan mungkin Anda akan terkejut betapa starfruit yang ditawarkan. Itu merupakan tempat membeli power up untuk digunakan di dalam permainan.

Hal Lainnya
Berusahalah agar memperoleh bonus terbesar. Di akhir permainan terdapat 3 penawaran bonus. dimana harus  memenuhi kriteria agar bisa memperolehnya.

Utamakan bonus bernilai besar, sehingga hindari bonus bernilai kecil seperti "Juicy Slicing" atau "Fruit Salad" yang cuma memberikan 5 poin.

Usahakan untuk memperoleh bonus sebesar 50 poin seperti "Combo God" atau "Impossible 9 Fruit Combo", sehingga skor Anda bertambah secara drastis.

Secara umum saat Anda bermain, Anda harus memperhatikan waktu, dimana hanya tersedia waktu 1 menit saja, sehingga jangan ragu-ragu untuk mengiris buah-buah yang bermunculan.

Dalam mengiris buah, penggunaan ibu jari (atau jari yang besar) bisa membuat Anda rentan mengenai sebuah bom, sehingga cobalah untuk gunakan jari yang lebih kecil, yaitu jari kelingking atau telunjuk.

Cheat Game Android Offline

Anda bisa melakukan cheat game offline android tanpa root. Dengan menggunakan program cheat yang merupakan aplikasi open source untuk membobol keamanan dari sebuah game online ataupun offline.

Dengan bagitu, jika kesulitan dalam memenangkan game tertentu, Anda bisa menggunakan cheat game sebagai “penyelamat”.

Untuk melakukan cheat game Fruit Ninja, Anda bisa menggunakan aplikasi Lucky Patcher (silahkan cari di Google).

Aplikasi tersebut memiliki fungsi untuk cheat game offline, menghapus  iklan, dll. Jalankan aplikasi Lucky Patcher, lalu tinggal cari game target yamg ingin di cheat.

Setelah Anda memilih game (misalnya Fruit Ninja), lalu tekan “Create Modified APK File”.

Lalu muncul 4 pilihan, maka pilih “APK rebuilt InApp and LVL emulation”, lalu tekan tombol “Rebuild The App”.

Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah.

 Game Fruit Ninja merupakan game dengan tema yang sederhana Cara Sukses Bermain Game Fruit Ninja (Tips & Cheat Fruit Ninja)

Setelah selesai jika muncul tulisan “Success” (dengan warna hijau) berarti anda berhasil untuk menghack apl tarsebut. Jika tidak muncul satupun pesan “Success” di empat baris, itu artinya Anda gagal untuk menghack apl target.

Lalu cari Rebuild&Instal (ada di pojok kanan bawah) lalu buka folder Lucky Pathcer => Modified => FruitNinja =>Instal Apk nya.

Setelah selesai menginstal maka buka gamenya, lalu pergi ke shop untuk membeli starfruit packs.

Lalu pilih packs yang ingin dibeli, lalu akan muncul sebuah tampilan maka pilih Save Purchase For Restore, lalu tekan Yes.

Maka secara otomatis StarFruit bertambah tanpa Anda membelinya dengan uang.

Anda tidak perlu khawatir ditagih oleh pihak Development Game Fruit Ninja. Anda bisa mengambil StarFruit sebanyak yang dinginkan.

Aplikasi ini dapat digunakan pada semua game offline Android.

METODE 2: Cheat Game Fruit Ninja Unlimited Coin

Hal pertama silahkan menginstal aplikasi Game Hacker, aplikasi ini nantinya akan merubah value (angka), dari angka yang ada menjadi angka yang diinginkan. Untuk menjalanan aplikasi ini diperlukan akses root.

Jalankan aplikasi Game Hacker, untuk penggunaan pertama kali akan di tampilkan tulisan-tulisan china, Anda scroll saja ke bawah, lalu tekan YES.

Lakukan minimize pada aplikasi Game Hacker.

Lalu jalankan game Fruit Ninja

Lalu masukan value (angka), apabila Anda memiliki coin sebanyak 2651, maka masukan nila 2651 pada aplikasi Game Hacker. Lalu tekan tombol search.

Cari angka 2651, lalu masukan value yang Anda inginkan, misalnya 99999 atau sesuai keinginan Anda.

Lalu tekan tombol modify, maka jumlah coin Anda di game fruit ninja akan berubah menjadi angka 99999 atau yang Anda inginkan tadi.

Demikian saja. Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 Response to "Cara Sukses Bermain Game Fruit Ninja (Tips & Cheat Fruit Ninja)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel